Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Jumat, 02 Desember 2011

Bukti Cherry Belle Plagiat SNSD :)



Chingu mungkin kalian dah sering banget kan denger Cherry Belle plagiator SNSD , nah sekarang Resty Mau nge-posting tentang itu .. dan mungkin ini merupakan salah satu bukti kalo Cherry Belle itu emng plagiat SNSD , !

Lirik lagu

hasil analisis chorus di video Chibi fancam, dengan chorus SNSD - Kissing you baby

1. kita kan selalu bersama = geudaewa bareul matchoomyuh guhdgo
2. didalam suka duka = nuheh doo soneul japgo
3. bagi segalanya = Ni uhddae-eh gidaeuh
4. hanya kau yang ada di hatiku = Gomawo saranghae haengbok man joolgeyo

----------------------------------------------------------------------------------

1. kita kan selalu bersama = geudaewa bareul matchoomyuh guhdgo
2. gapai semua cita = nuheh doo soneul japgo
3. dan meraih dunia = Ni uhddae-eh gidaeuh
4. walau badai menghadang tak akan kita terluka = Gomawo saranghae haengbok man joolgeyo
5. you are my best friend forever = kissing you all my love


nah sekarang dah ada bukti kan , semoga apa yang Resty posting bisa Bermanfaat buat kalian , :) buat yang mau komentar dipersilahkan ,, :)


#tidak ada niat menjelekan atau mengkucilkan suatu pihak !

6 komentar:

  1. inti.nya sama !!! gimana sih cherrybelle ini ?! tau gak sih kalo lagu yg mereka nyanyi.in itu inti artinya mirip , nadanya mirip sama lagunya SNSD - Kissing You !! bilang aja gak tau SNSD , aslinya , malah nge.fans !! anisa ngefans sama YoonA , gigi ngefans sama tiffany ! gitu bilang gak tau !!!!! bener-bener kelewatan !!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anisa chibi itu sukanya sama Tae Yeon tau

      Hapus
  2. Buat yg suka K-Pop visit, ya http://kanagawafam.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. emang gak tau malu tuh si CB

    BalasHapus