Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Selasa, 10 April 2012

Adegan Kiss In Love Rain :) Wuhhuuu ^^ Yoonaa


Yoona SNSD Bicara Ciumannya dengan Jang Geun-suk di 'Love Rain'

Beberapa waktu lalu adegan Jang Geun-suk mencium pipi Yoona Girls' Generation di serial "Love Rain" berhasil menarik perhatian para fansnya. Kini penggemarnya pun menunggu-nunggu adegan ciuman Yoona yang lebih romantis di serial tersebut.

Saat ditanya mengenai apakah adegan itu akan muncul di episode-episode selanjutnya, Yoona pun hanya
tertawa. "Jang Geun-suk itu diberkati dengan semua lawan mainnya," canda Yoona.

Sayangnya, meski memasang sejumlah bintang ternama, rating "Love Rain" tidak terlalu bagus di Korea Selatan. Yoona mengatakan bahwa ia juga telah mengetahui hal itu dan akan berusaha yang terbaik. "Bohong kalau aku bilang tidak memperhatikannya (rating)," ujar Yoona.

"Tapi aku memiliki kepercayaan pada semua aktor, aktris dan kru yang bekerja di serial ini," tambah Yoona. "Semuanya akan berjalan dengan baik sekarang."

"Love Rain" menceritakan tentang kisah cinta di dua dekade yang berbeda. Yang pertama adalah kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona (Yoon Hee) dan Jang Geun-suk (In Ha). Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Jang Geun-suk dan Yoona akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012. Serial ini diarahkan sutradara Yoon Seok-Ho dan ditulis naskahnya oleh Oh Su Yen yang pernah sukses berkolaborasi menggarap "Winter Sonata" (2002). "Love Rain" yang juga dibintangi oleh Son Eun Seo ini dibuat dalam 20 episode dan ditayangkan di stasiun KBS. (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar