Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Kamis, 10 November 2011

Girls' Generation Muncul di festivel Musik ATFNS


Girls 'Generation sekali lagi diundang ke Festival Musik FNS, diselenggarakan oleh Fuji Television dan Fuji Sistem Jaringan. Festival Musik FNS akan menampilkan beberapa nama terbesar dalam industri musik Jepang dengan berbagai pertunjukan dan kolaborasi, yang akan berubah menjadi sebuah siaran empat jam raksasa. Acara ini akan menghormati prestasi banyak seniman telah dicapai sepanjang tahun. Acara ini akan diselenggarakan pada 7 Desember 2011 pada 07:00 JST.

Setelah sukses merilis self-titled "Girls 'Generation" album Jepang asli, yang bersertifikat pengiriman double platinum lebih dari 900.000 eksemplar sejak pertama kali dirilis pada 31 Mei, yang pertama antara Korea seniman kelompok perempuan. Mereka juga mengadakan tur nasional yang melihat lebih dari 140.000 penggemar datang untuk menonton konser. Penampilan pada kedua musim panas Sonic 2011 dan di MTV Music Video Bantuan Jepang pasti membantu memperkuat popularitas mereka dan dampaknya pada musik Jepang. Gadis-gadis sudah pasti mencapai tonggak banyak selama waktu mereka di Jepang dan ini hanya akan menambah daftar tumbuh bahwa prestasi.

Ini akan menjadi kali kedua Girls 'Generation telah diundang ke acara bergengsi, karena mereka juga tampil tahun lalu di mana mereka tampil versi Jepang single hit mereka "Gee" dan "Genie". Artis Korea lainnya yang akan muncul bersama mereka tahun ini termasuk BoA dan pertama kali KARA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar