Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Jumat, 09 Desember 2011

SNSD Pecahakan Rekor Super Junior Di "Music Bank"

Anyyeong Sone , rasanya seneng banget ketika mendapatkan berita ini ,, Waaww idola kita (SNSD) pecahkan rekor SUPER JUNIOR ,, :) Girlband SNSD kembali mencatat rekor dengan album ketiga mereka. Kali ini kesembilan perempuan itu bahkan memecahkan rekor senior mereka, Super Junior. Rekor apa? SNSD berhasil menduduki posisi satu dalam program musik KBS 'Music Bank' selama 6 minggu berturut-turut lewat 'The Boys'. Sebelumnya Super Junior hanya berhasil meraih posisi tersebut selama 5 minggu berturut-turut. "Kami sangat senang karena bisa disukai selama ini dengan 'The Boys' meski kami hadir dengan dengan image yang berbeda," ujar SNSD lewat juru bicara agensi mereka dilansir AllKPop, Selasa (6/12/2011). Album ketiga itu memang mendominasi tangga lagu sejak pertama kali dirilis 3 Oktober lalu. Mereka pun berterima kasih pada fans yang selalu mendukung mereka. "Kami ingin berterima kasih sekali lagi. Kami akan bekerja keras mempromosikan album ini sampai akhir tahun dan menampilkan penampilan yang selalu berbeda," pungkas SNSD.

4 komentar:

  1. halo aku capricorni ya aku chibi tapi aku suka snsd kok oh ya snsd menang di music bank ? selamat tapi berjuang ya chibi juga berjuang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih support nya ya chinguu ,
      semoga sampe ke SNSD nya ,,
      OHya mian ya chinguu ,,
      kita ga bahas CherryBelle ,
      :)

      Hapus
  2. aku suka SuJu & SNSD :(
    kenapa g duaduanya yg menang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gini chingu sebenernya dua dua nya juga pernah dapet rekor cuma ketika SUJU mendapatkan rekor yang cukup besar , tiba tiba SNSD mengalahkan Rekor SUJU , dengan album baru nya The Boys , jadi dua dua sempat mendapatkan gelar pencatat rekor terbesar :)

      Hapus