Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Kamis, 15 Maret 2012

Raih Daesang 3 Kali Berturut-turut, Yoona 'SNSD' Merinding


Selama 3 tahun berturut-turut sejak 2009 SNSD meraih Daesang, penghargaan tertinggi dalam Golden Disk Awards. Dua Daesang digital dan satu Daesang untuk album fisik. Bagaimana perasaan mereka?
Yoona mengaku langsung merinding begitu menyadari SNSD menang 3 tahun berturut-turut. Tak heran, Golden Disk Awards biasa disebut-sebut sebagai ajang penghargaan bergengsi setara Grammy Awards di Korea. "Aku langsung merinding begitu kau menyebut menang 3 kali berturut-turut. Aku merasa seperti tersetrum. Kami berterima kasih dan akan bekerja lebih kerasa untuk tampil lebih baik dan mencapat hasil yang baik tahun depan," ujar Yoona saat sesi wawancara dengan Daily Sports dilansir Daily KPop News, Jumat (13/1/2012).
SNSD meraih Digital Daesang pada 2009 dan 2011, ditambah Disk Daesang pada 2010. Senada dengan Yoona, Yuri juga berterima kasih karena bisa mendapat penghargaan tersebut untuk ketiga kalinya. "Sebuah penghargaan bagi kami. Senang sekali bisa menerima penghargaan itu. Aku pikir tahun ini akan jadi tahun yang membahagiakan bagi kami juga," timpal Yuri.

1 komentar: