Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Minggu, 01 April 2012

Yuri SNSD Berakting Di Serial Drama "Fashion King"



Kemampuan berakting Yuri membuat pihak produksi “Fashion King” yakin ia mampu bermain dalam serial itu.Yoo Ah In akhirnya mendapat pasangan dalam serial “Fashion King”. Wanita yang beruntung mendampingi bintang serial “Sungkyukwan Skandal” itu adalah personil Girls’ Generation, Kwon Yuri.

“Aku melihat akting menangisnya di sebuah video musik dan menyadari ia memiliki kemampuan yang layak untuk serial ini,” ujar perwakilan pihak produksi “Fashion King”. “Aku percaya ia mampu memerankan emosi karakter remaja dan wanita berusia 20 tahun di serial itu.”

Saat ini, Yuri sedang
menegosiasikan kontraknya dengan pihak produksi serial tersebut. Ia akan segera menandatangani kontrak itu dan menjalani persiapan perannya akhir Desember ini.

“Fashion King” menceritakan tentang kisah pria muda yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar.

Serial itu akan tayang di stasiun SBS, Maret 2012. “Fashion King” ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menggarap skenario serial “Memories In Bali” (2004)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar