Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Selasa, 05 Juni 2012

SNSD Blacklist INDONESIA ?? :(



JAKARTA - Belum lama ini, Cherry Belle dituduh plagiat lagu girlband asal Korea, SNSD, yang berjudul "Kissing You". Kabarnya, personel SNSD sudah mengetahui mengenai hal tersebut.

Hal tersebut diungkap salah seorang member Kaskus bernama Ophieta yang memposting pada tanggal 2 Juni 2012 kemarin. Dia juga menulis pernyataan dua orang personel SNSD, Yuri dan Seohyun.

"Tanggapan Yuri SNSD tentang Cherry Belle. Yuri : Saya minta maaf Indonesia.
Tapi terus terang saya kecewa dengan Anda, Indonesia. Wajah warga Indonesia memiliki karakteristik khusus yang membuat Anda menarik. Anda harus dapat membuat lagu sendiri tanpa plagiarisme. Saya ingin Indonesia menjadi lebih banyak orang kreatif seperti Agnes Monica yang namanya sekarang sangat terkenal di seluruh dunia. saya tahu bermain di industri musik Indonesia lebih mudah daripada di Korea. Saya yakin jika Anda ke girlband Korea, Anda tidak akan lebih terkenal daripada di Indonesia. sangat bersyukur memiliki banyak penggemar tapi lebih baik untuk membuat lagu sendiri daripada meniru artis lain. kan? - Yuri Kwon" (ini translate bahasa Indonesia).

Seohyun: Saya mendengar bahwa salah satu girlband disebut Cherry Belle dari Indonesia telah membuat plagiarisme melihat gaya kami. Nada salah satu lagu mereka sangat mirip dengan nada lagu kami Disebut Kissing you.Saya kecewa dengan industri musik Indonesia yang tidak bisa menjadi kreatif. apakah kita harus menyertakan nama Indonesia dalam tur konser kami? kita masih ragu untuk menempatkan Indonesia dalam daftar Tur konser kami."

Dia juga memosting sebuah video dari Youtube yang berjudul "Cherrybelle- Asia Hunter (Chosun TV) Korea".
Dalam video tersebut, terdapat seseorang dari manajemen yang mengakui bahwa pembentukan Cherry Belle terinspirasi SNSD, girlband asal Korea.

Tak hanya itu, beberapa video di Youtube yang diposting beberapa orang mencoba membuktikan bahwa Cherry Belle mencontek SNSD. Dalam video berjudul "Cherry Belle Niru SNSD", video tersebut diposting eka2323 pada 15 Juni 2011.
cr : http://music.okezone.com/read/2012/06/04/386/641221/kecewa-cherry-belle-plagiat-snsd-blacklist-indonesia


Jujur Sebagai SONE INA sangat kecewa ketika membaca ini karna SONE INA sangat berharap ada nya GGTOUR_INA tapi setelah melihat ini rasanya lemes banget ! kalian ?

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. huweee... :(
    aku lemes beneran :(

    BalasHapus
  3. padahal tdiny kalo jadi mamaku dah bolehin aku beli back stage ticket karena sekali seumur hidup.. :(

    CHEBEK BODO!!

    BalasHapus
  4. kebiaasaan yg tidak baik,,,, huufttttt... lebih baik tidak usah berkarya kalau hanya bisanya mjd plagiat......

    BalasHapus