Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Senin, 19 November 2012

Wajah Jessica Bersinar Indah ~


@SNSDIsTheSTAR - Jessica kembali memukau penggemarnya dengan kecantikannya yang bersinar di iklan Banila.co. Setelah merilis beberapa foto resmi untuk promosi, kini muncul iklan televisinya. Di sana Jessica menunjukkan kecantikannya yang berkarisma.

Dalam iklan perdana Jessica bersama Banila.co itu menampilkan dirinya yang berjalan memasuki sebuah klub. Di sana beberapa perempuan bersaing menunjukkan barang-barang fashion yang berkilauan. Namun Jessica percaya diri bersaing dengan mereka melalui wajahnya.


Iklan dengan tajuk "it Shinny Shimmer Base" itu ingin menunjukkan barang berharga yang tidak dapat dibeli. Yaitu kulit bersinar jauh lebih menarik daripada barang-barang fashion. Jessica menunjukkannya dengan kulit wajahnya yang bersinar.

Setelah foto-foto Jessica untuk promosi kosmetik ini beredar banyak netizen yang melontarkan pujian. Sapuan makeup natural membuat wajah kakak Krystal f(x) itu terlihat dewasa. Mereka senang dengan perubahan imej member Girls' Generation yang menjadi lebih dewasa, chic dan elegan.

Cr : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar