Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Selasa, 09 Oktober 2012

Makan yang SNSD Hindari '-')/


Tinggi, langsing dan seksi. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan bentuk tubuh para personil Girls' Generation. Meski mengaku tak melakukan diet khusus namun beberapa personil SNSD punya makanan yang harus dihindari.

Perusahaan katering yang biasa menangani makanan untuk SNSD mencoba menguaknya. Salah satu pegawai yang ikut membantu menyiapkan makan siang mengaku tidak boleh sembarangan untuk membuat makanan SNSD, dan harus menyesuaikan sesuai dengan yang disukai.



"Kita tahu apa makanan yang disukainya, jadi mereka biasa memesan makanan sesuai dengan selera masing-masing," kata pegawai itu. "Beberapa di antara personil punya alergi. Jessica alergi kepada mentimun, Tae Yeon alergi kacang."

Tidak diuraikan secara jelas mengapa para personil itu menghindari makanan tersebut.

Beda halnya dengan Tiffany, seperti dilansir Soshified, Senin (4/6), dia justru sangat menyukai belut. Jadi, jika personil lain mendapat 1, Tiffany selalu mendapat 2 potong belut.

Pegawai itu juga membantah para personil makan menu diet khusus untuk menjaga tubuh langsing mereka. "Mereka mengatakan pada kami tidak perlu membungkuskan makanan khusus diet," imbuhnya. "Karena mereka sangat aktif dan sibuk, kami fokus membungkuskan mereka makanan yang bergizi tinggi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar