Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Selasa, 09 Oktober 2012

TaeYeon SNSD Mebuat Kejutan Saat jadi Tamu di "Running Man"


Seperti yang telah diketahui, Tae Yeon Girls' Generation terpilih sebagai bintang tamu di episode terbaru acara "Running Man". Kemunculan Tae Yeon di reality show tersebut sukses membuat bintang-bintang lainnya terkejut.

Saat itu Lee Jong Won, Son Byung Ho, Ko Chang Seok, Shin Jung Geun dan Lee Kwang Soo menjadi hadir sebagai bintang tamu acara "Running Man". Mereka pun diminta untuk menemukan pasangannya. Namun, Lee Kwang Soo yang tidak bisa menemukan pasangannya tiba-tiba mendengar lagu "Twinkle" berkumandang.


Ketika itulah Tae Yeon muncul dan memberi kejutan bagi Kwang Soo. Kwang Soo yang tak menyangka langsung berteriak dan menyambut Tae Yeon. Tae Yeon yang muncul dengan gaun warna kuningnya ini terlihat tersenyum ceria dan menjabat tangan bintang-bintang lainnya.

Di "Running Man" episode tersebut, Gary juga sempat berpelukan dengan Tae Yeon. Saat mereka merayakan Kim Jong Guk yang tereliminasi, keduanya tak sengaja berpelukan. Episode ini ditayangkan di stasiun SBS pada 23 September waktu september.

CR : WowKeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar