Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Selasa, 09 Oktober 2012

SNSD Akan Keluarkan Album Baru Akhir Bulan Oktober?


Girls' Generation dikabarkan akan kembali ke panggung musik Korea. Mereka akan comeback pada akhir Oktober ini meski tanggalnya belum dipastikan.

Kabar ini diungkapkan oleh beberapa pelaku musik industri. Kembalinya girlband yang biasa dijuluki So Nyeon Shin Dae (SNSD) ini menjadi comeback domestik pertama mereka setelah merilis lagu "The Boys".



"Kembalinya SNSD ini akan menjadi kartu penting sebagai tahun pamungkas untuk SM Entertainment," ungkap salah satu pelaku musik industri. "Setelah album musim panas BoA dan album ke-6 TVXQ yang telah dirilis berdekatan."

Pada 20 September lalu, SM Entertainment mengatakan ke TV Daily tentang kembalinya Yoona dkk. "SNSD akan comeback di akhir bulan Oktober," ungkap perwakilan SM Entertainment.

Pencipta lagu terkenal dari Amerika, Teddy Riley, juga berpartisipasi dalam persiapan album SNSD ini. Sementara itu, SNSD juga dijadwalkan akan merilis lagu Jepang "Flower Power" pada 14 November. Jika memang mereka benar comeback akhir bulan ini, maka SNSD akan sangat sibuk dengan jadwal yang padat.

cr : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar