Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Senin, 23 Juli 2012

SM Town Melakukan Pemotretan Untuk Pameran Mendatang


Baru-baru ini, para seniman yang membentuk SMTOWN berkumpul untuk pemotretan dalam penyusunan SM mendatang ART Pameran pada bulan Agustus.

Sebuah puncak menyelinap di dalam pemotretan disiarkan di KBS2 "Entertainment Weekly" pada tanggal 21 (pemotretan yang sebenarnya terjadi pada tanggal 19), di mana artis seperti BoA, TVXQ, Super Junior, Girls 'Generation dan f (x) yang tertangkap di film bersama dengan CEO dari organisasi tersebut, Lee Sooman.

Para seniman populer terlihat berinteraksi dengan satu sama lain, pemirsa efektif lucu dan pewawancara (Kim Taejin) sama. Mewakili setiap kelompok secara lebih intim sekitarnya adalah Yunho TVXQ, Super Junior Eunhyuk, f (x) Luna, BoA dan Girls 'Generation Taeyeon .


Saat dia memperkenalkan dirinya, "Halo, saya U-Know Yunho TVXQ," BoA semburan tertawa berkata, "Mengapa Anda mengatakan itu dengan suara itu?", Mendorong Yunho untuk bercanda menyuruhnya diam.

Eunhyuk ditanya, "Apa penembakan hari ini?" untuk mana ia menjelaskan bahwa itu untuk yang akan datang SM ART Pameran pada bulan Agustus. Dengan warna tema seperti merah muda, Eunhyuk bahkan mengungkapkan ia mengenakan pakaian merah muda!

Girls Generation 'Yuri, Seohyun dan Taeyeon mendapatkan cetakan tangan mereka dalam casing merah muda.

Kim Taejin kemudian menemukan Lee Sooman berbicara dengan aktor SM di sebuah pulau di dapur dan mendekatinya. Sebagai Lee Sooman berbicara ke kamera, aktor Kim Minjong mulai memberi Lee Sooman telinga kelinci dari belakangnya, menyebabkan orang lain untuk diam-diam tertawa. Namun, Lee Sooman memanggilnya keluar tanpa melihat kembali!

Kembali ke wawancara seniman dekat, BoA ditanya, "Kapan Anda bergabung ?", Yang ia menjawab, "1998," yang berarti bahwa ia telah bergabung selama 14 tahun.

Menjelang akhir wawancara, Eunhyuk diminta yang dia pikir adalah wanita tercantik di SM, yang ia akhirnya tidak memberikan jawaban langsung. Kemudian, Yoona diberitahu bahwa Eunhyuk telah menjawab bahwa dia adalah cantik. Tentu saja, Yoona menemuinya untuk menghadapinya tentang hal itu, senang pada pujian positif dia terima dari .



cr: koreab

cr : koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar