Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Senin, 23 Juli 2012

Yuri SNSD Curhat Mengenai Karir Aktingnya


Dalam satu interview dengan Harper’s Bazaar, member Girls Generation, Yuri mengungkap rasa terima kasihnya pada Ha Jung Woo atas nasihat yang diberikan aktor tersebut untuk masalah akting. Selain itu Yuri juga sempat membahas kehidupannya sebagai seorang bintang.

Yuri mengungkap bahwa awalnya ia merasa terbebani ketika membintangi serial drama Fashion King. "Aku merasa terbebani karena harapan yang
diberikan orang-orang karena aku member Girls Generation. Pada awalnya aku berusaha menganalisa karakter Choi Anna, namun kemudian aku mulai mencoba mencari persamaan dan perbedaan antara Anna dan diriku," ungkapnya.

"Suatu ketika aku mulai mendekati lawan mainku, mereka sangat membantuku. Bahkan, Ha Jung Woo oppa sempat memberi nasihat, 'Enjoy saja, dan anggap ini sebagai proses belajar'. Kini ketika proyek ini usai, aku mengerti apa yang ia maksud," ungkap Yuri.

"Aku ingin menjadi orang yang berkarakter, seseorang yang tidak mencoba mencolok. Dengan cara itu, aku yakin bisa menjadi artis yang memiliki ciri sendiri. Lain kali, aku ingin mencoba tokoh yang periang, seorang yang begitu mudah disukai serta banyak tertawa dan memiliki sisi imut," ungkapnya.

Interview dengan Yuri tersebut menjadi bagian dari Harper’s Bazaar edisi bulan Juli.

cr : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar