Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Senin, 23 Juli 2012

Tiffany dan Jessica SNSD Dukung Hyoyeon di Semifinal 'Dancing with Stars'


Lolosnya Hyoyeon Girls' Generation ke babak semifinal "Dancing with the Stars 2" versi Korea rupanya juga disambut gembira oleh sahabat-sahabatnya. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, seluruh personil SNSD sangat mendukung penampilan Hyoyeon di kompetisi tari tersebut.

Satu persatu para personil SNSD datang untuk memberikan dukungan pada Hyoyeon di episode-episode sebelumnya. Mulai dari Tiffany, Seohyun, Sunny, Yoona, hingga Jessica.
Kini setelah Hyoyeon dinyatakan masuk ke babak semifinal, Tiffany dan Jessica kembali menunjukkan dukungan mereka.

Baru-baru ini Tiffany dan Jessica mengunggah foto dukungan itu ke website resmi SM Town. Tak hanya itu, Tiffany juga berharap Hyoyeon akan sukses di babak semifinal "Dancing with the Stars 2". Ia lalu berpose lucu bersama Jessica untuk menunjukkan dukungannya.

Di babak semifinal nanti, para kontestan "Dancing with the Stars 2" akan diberi misi khusus, yakni menari bersama penyanyi idola Korea Selatan. Hyoyeon akan ditemani teman satu agensinya, Luna f(x), untuk menyelesaikan misi tersebut. "Dancing with the Stars 2" versi Korea merupakan kompetisi tari yang ditayangkan stasiun MBC.

cr : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar