Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Senin, 23 Juli 2012

Sooyoung SNSD Berharap Hyoyeon Menang di 'Dancing with Stars'


Disaat para personil Girls' Generation berbondong-bondong memberikan dukungan pada Hyoyeon di "Dancing with the Stars 2" beberapa waktu lalu, tak tampak wajah Sooyoung. Saat ini, Sooyoung memang tengah sibuk syuting serial perdananya, "The Third Hospital", yang akan segera tayang. Namun, di tengah kesibukannya Sooyoung tetap menyempatkan diri memberikan dukungannya pada Hyoyeon.


Ia memberi semangat dengan cara membuatkan Hyoyeon kue. Tak hanya itu, Sooyoung juga mengaku sangat ingin Hyoyeon keluar sebagai pemenang di acara tersebut.

"Saat Hyoyeon terpilih membintangi acara 'Dancing with the Stars 2', aku mendukung dan menyuruhnya untuk mengambil kesempatan itu," ujar Sooyoung. "Aku sangat senang ketika tahu dia resmi membintangi acara itu. Aku berharap dia yang keluar sebagai pemenangnya."

Tak hanya memberikan dukungan dan semangat, para personil SNSD juga rajin mengirimkan SMS untuk memilih Hyoyeon di acara itu. Menariknya, semua SMS voting yang dikirimkan para personil SNSD ini dinyatakan tidak sah. Usut punya usut, setelah diselidiki mereka kerap menambahkan emoticon-emoticon imut dan ucapan untuk Hyoyeon di SMS tersebut.

Melihat hal ini, Hyoyeon pun hanya bisa tertawa melihat ulah teman-temannya. Selain berterima kasih pada teman-temannya, ia juga mengatakan, "Tolong, lain kali kalau mau voting cukup ketik kata Hyoyeon saja ya," ujarnya sembari tertawa. "Dancing with the Stars 2" versi Korea merupakan kompetisi tari yang diadakan di stasiun MBC.

cr : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar