Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Jumat, 11 Januari 2013

SNSD Akan Jadi Bintang Tamu Terakhir 'Strong Heart'


@SNSDIsTheSTAR - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dalam waktu dekat acara "Strong Heart" akan dihentikan penayangannya. Namun untuk mengobati kekecewaan penggemar acara tersebut, pihak produksi "Strong Heart" telah menyiapkan bintang tamu spesial di episode akhirnya.

Baru-baru ini, produser Park Sang Hyuk mengumumkan bahwa "Strong Heart" akan mengundang Girls' Generation sebagai bintang tamu di episode akhirnya. Rencananya, proses syuting SNSD di acara stasiun SBS itu akan dilakukan pada 17 Januai. Sementara itu, untuk penayangannya akan dibagi menjadi dua bagian yang pada awal dan pertengahan Februari.


"SNSD akan mulai syuting 'Strong Heart' pada 17 Januari," ujar Sang Hyuk. "Episode SNSD akan dibagi menjadi dua waktu penayangan yakni pada 5 dan 12 Februari."

Produser Sang Hyuk juga mengungkapkan bahwa semua personil SNSD akan muncul di acara tersebut karena itu merupakan episode terakhir yang spesial. Mereka akan menceritakan tentang kegiatannya mulai dari saat sempat istirahat sejenak hingga perilisan album baru "I Got A Boy".

"Semua personil SNSD akan ikut muncul dan ini akan menjadi episode spesial karena menjadi acara yang terakhir," tambahnya. "Banyak cerita yang akan dibagi setiap personilnya mulai dari istirahat sejenak mereka hingga perilisan album baru."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar