Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Kamis, 03 Januari 2013

Yoona tampil Cantik Natural saat Jadi Host di KBS


@SNSDIsTheSTAR - Yoona Girls' Generation didapuk sebagai host acara KBS Song Festival 2012. Meski tak berprofesi sebagai host profesional, namun Yoona berhasil memandu acara itu dengan baik. Ia tampil cantik dalam balutan gaun putih yang elegan dengan bahu terbuka.

Sebagai satu-satunya MC wanita mendampingi Jung Yong Hwa CN Blue dan Sung Si Kyung, Yoona tetap mampu mengimbangi keduanya. Bahkan, penampilan Yoona sebagai host acara itu mendapat pujian dari sejumlah media Korea. Aktris serial "Love Rain" ini membawakan acara tersebut secara natural dan terlihat seperti MC profesional.


Bahkan sejumlah fans memuji penampilan cantik Yoona malam itu. "Penampilan Yoona sangat cantik dan menarik. Aku jatuh cinta pada Yoona," komentar salah seorang fans.

Malam itu, KBS Song Festival 2012 dimeriahkan sejumlah idola-idola Korea seperti TVXQ, Super Junior, T-ara, SHINee, miss A, Beast, 2AM dan lain-lain. Tak hanya itu, Jung Yong Hwa yang menjadi host acara itu juga ikut tampil bersama bandnya, CN Blue, di acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar