Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Kamis, 03 Januari 2013

SNSD Jadi Bintang tamu “Radio Star” dalam Acara Kyuhyun


@SNSDIsTheStar - Wajah cantik para personil Girls' Generation mulai menghiasi layar kaca Korea Selatan. Setelah tampil dalam acara spesial comeback mereka, "Romantic Fantasy", kini girlband beranggotakan Yoona, Tae Yeon, Seohyun, Tiffany, Jessica, Kwon Yuri, Hyoyeon, Sooyoung dan Sunny itu akan muncul di "Radio Star".

Baru-baru ini beredar kabar bahwa SNSD akan diundang sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Kyuhyun Super Junior itu. Syuting acara ini akan dilakukan di MBC Dream Center, di Ilsan.


"Sembilan personil Girls' Generation baru saja menjalani syuting 'Radio Star' yang dilakukan di MBC Dream Center, di Ilsan," ujar perwakilan acara tersebut. "Empat host 'Radio Star' ditambah dengan sembilan personil Girls' Generation benar-benar membuat studio penuh."

Dalam kesempatan tersebut, selain mengikuti sesi wawancara mereka juga akan mempromosikan album barunya, "I Got A Boy". Episode itu juga akan menjadi yang pertama kalinya menampilkan kesembilan personil SNSD di "Radio Star". "Radio Star" merupakan talk show yang tayang di stasiun MBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar