Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Jumat, 25 Januari 2013

YoonA Adalah member dengan Pendapatan Tertinggi


@SNSDIsTheSTAR - Girls' Generation memiliki aktivitas yang tinggi tidak hanya sebagai grup, namun juga per individu. Tak heran jika tiap membernya memiliki jumlah penghasilan yang berbeda. SNSD pun membenarkan bahwa Yoona yang memiliki penghasilan paling tinggi diantara mereka.

Hal itu diungkapkan saat SNSD tampil di acara "Radio Star". Salah seorang host mencoba mengkonfirmasi apakah benar Yoona yang paling tinggi penghasilannya di SNSD. "Yoona berada di urutan pertama dalam hal penghasilan diantara member lainnya, apakah itu benar?"


Para member lainnya pun menganggukkan kepala tanda setuju. Namun mereka tidak mengungkapkan detil penghasilan Yoona tersebut. Kyuhyun sebagai host kemudian menggoda mereka.

"Jika ada nomor 1 maka ada yang nomor 9 kan?" goda host lainnya menanyakan siapa yang penghasilannya paling sedikit yang ditanggapi Kyuhyun. "Hyoyeon sepertinya agak emosional jika membicarakan penghasilan," ucap maknae Super Junior.

Kwon Yuri kemudian berusaha memberikan jawaban diplomatis. "Sepertinya membicarakan itu terlalu menyakitkan. Rata-rata penghasilan kami sama kok," imbuh bintang serial "Fashion King" tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar