Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Kamis, 03 Januari 2013

SNSD Tebak tebakan Siapa yg Akan Menikah Lebih Dulu =))


@SNSDIsTheSTAR - Tak hanya soal tipe pria ideal, Girls' Generation juga membicarakan tentang pernikahan di acara "Romantic Fantasy". Para member SNSD saling menebak siapakah diantara mereka yang akan menikah lebih dulu. Pilihan itu pun jatuh pada Sooyoung.

"Dia tampaknya akan sangat perhatian dengan keluarganya," ucap Tae Yeon. "Aku juga merasa maknae kita, Seohyun juga akan cepat menikah karena imejnya yang mirip Sooyoung."

Para member juga mengutarakan usia impian mereka untuk menikah. Mayoritas memilih untuk menikah di usia 30-an, namun ada juga yang ingin di usia 20-an. Pembicaraan seru itu kemudian semakin meriah saat Hyoyeon dengan usil mengusulkan taruhan.


"Mari kita mendukung orang yang pertama menikah dengan banyak uang," yang kemudian ditanggapi Sooyoung dengan tak kalah usil, "Jadi mari kita juga tidak sengaja mencoba untuk menikah paling duluan."

Kwon Yuri juga ikut membayangkan bagaimana kehidupan saat menikah nanti. "Pasti menyenangkan bisa membelikan hadiah yang cocok untuk anak kita nanti," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar