Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Jumat, 02 Agustus 2013

#GGTOURINA2013 CONFIRMED

@SBSDIsTheSTAR - Kabar membahagiakan untuk seluruh Sone di Indonesia. Girls' Generation dipastikan akan menggelar konser di Jakarta pada 14 September mendatang.

Kabar tersebut dibenarkan oleh promotor Dyandra Entertainment melalui akun Twitter mereka, @DyandraEnt. Konser yang bertajuk "Girls' Generation World Tour - Girls & Peace" itu akan diadakan di MEIS,
Ancol. "#GGTourINA2013 GGWT "Girls and Peace" Sat, 14 September 2013 at MEIS, Ancol. Girls Generation's first ever concert in Indonesia!" tulis promotor, Jumat (2/8).

Sayangnya, konser girlband papan atas ini hanya digelar satu hari saja, berbeda dari di Seoul dan Taipei yang diadakan selama dua hari. "Sampai saat ini belum ada rencana dua hari sih. Kita berharap satu hari main fullhouse di MEIS dan akan lebih pecah kalau akhirnya bisa sold out dan penuh kan," kata Ebby selaku perwakilan promotor.

Promotor masih belum membeberkan lebih lanjut tentang penjualan tiket. Sebelumnya, Girls' Generation pernah tampil di Indonesia lewat konser "SM Town Live in Jakarta" bersama artis-artis SM Entertainment lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar