Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Minggu, 11 Agustus 2013

SNSD Rayakan Ultah Debut ke-6 ^^


@SNSDIsTheSTAR - Tak terasa Girls' Generation sudah melewati masa 5 tahun bersama. Tahun ini SNSD telah genap berusia 6 tahun pada 5 Agustus. Para member SNSD pun beramai-ramai memperingati debut mereka pada 2007 lalu melalui jejaring sosial masing-masing dan website resmi SNSD.


Kwon Yuri mengupdate Instagram-nya dengan foto SNSD berfoto bareng di atas panggung konser berlatar belakang para penonton. "Terima kasih Sone. Happy 6th birthday! #100 blowfish #Miss you!" tulis Yuri.

Sang leader, Tae Yeon, juga tak mau ketinggalan dengan mengunggah hasil dua gambar tangannya di Instagram. Ia berterimakasih pada Sone dan member SNSD lainnya untuk ultah yang ke-6 ini. Sedangkan Tiffany memilih mengungkapkan kegembiraannya di UFO Town miliknya dengan update foto profil dan pesan.

"Aku terus berusaha mengubah foto profilku mulai jam 11:58 hingga 12:25, tapi karena sudah lewat tengah malam aku jadi menyerah," tulis Tiffany. "Tapi karena mengingat semua Sone aku jadi mencobanya lagi. Happy 6th anniversary, mari bersama selamanya."

Sedangkan Sunny menulis tweet kegembiraannya menerima banyak ucapan selamat ultah untuk SNSD. "Semua member juga saling mengucapkan selamat memakai teks sejak tengah malam. Terima kasih! I love you SONE!! Happy 6th anniversary #9irls6eneration," tulisnya di Twitter.

"Hai Sone! Hari ini adalah ultah ke-6 tahun sejak kami bersama sebagai grup bernama SNSD. Aku 18 tahun saat itu tapi sekarang sudah berusia 24. Aku punya banyak junior sekarang dan jadi memikirkan girl group yang terus bersama untuk waktu sekian lama," tulis Yoona. "Terima kasih telah bersama kami selama ini dan mengatakan kami yang terbaik. Mungkin kami akan gagal sejak awal, tapi karena dukungan kalian, bahkan 6 tahun setelahnya, kami bisa menjadi SNSD yang sekarang ini. Always thankful. Right now it's Girls Generation!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar