Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Minggu, 11 Agustus 2013

SooYoung Curhat Adegan Ciuman nya dengan Lee Jong Hyuk


@SNSDisTheSTAR - Sooyoung Girls' Generation menjadi bintang tamu dalam acara "1000 Songs Challenge". Dalam acara tersebut, Sooyoung mengungkapkan perasaannya saat beradegan ciuman dengan Lee Jong Hyuk di serial "Dating Agency". Sooyoung sendiri pun mengakui bahwa adegan itu memang sangat mesra.


"Sooyoung menjadi idol yang terjun ke dunia akting sekarang," ujar host acara tersebut. "Dia baru saja menjalani adegan romantis yang sangat mesra dengan Lee Jong Hyuk."

Sooyoung lalu menjawab pernyataan tersebut dengan malu-malu. "Ada adegan mesra yang sangat intens di episode terakhir," ujar Sooyoung.

Penyanyi berusia 23 tahun itu mengungkapkan ia merasa nyaman saat menjalani adegan tersebut karena bantuan Lee Jong Hyuk. Namun, setelah adegan tersebut selesai Sooyoung sempat merasa sedikit canggung.

"Dia membuatku merasa nyaman," ujar Sooyoung. "Kupikir waktu itu suasananya akan menjadi sangat canggung. Tapi ternyata setelah adegan itu baru terasa canggung. Rasanya sedikit aneh." Saat ini, serial itu telah habis masa tayangnya di stasiun tvN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar