Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Minggu, 11 Agustus 2013

YoonA jadi Mata-mata di "Dancing Queen 9"


@SNSDIsTheSTAR - Yoona Girls' Generation memberi kejutan pada Kwon Yuri dan Hyoyeon di acara "Dancing 9". Di episode terbaru acara tersebut, Yoona tiba-tiba datang di ruang rias Yuri dan Hyoyeon. Tak hanya sekedar berkunjung, namun Yoona juga mendapat misi khusus dari unnie-nya.


Setelah bercakap-cakap sejenak, Hyoyeon dan Yuri lalu memberi tugas pada Yoona menjadi mata-mata untuk mereka. Aktris serial "Love Rain" itu diminta untuk memata-matai latihan para peserta tim merah, yang menjadi lawan tim Hyoyeon dan Yuri. Di acara ini, Hyoyeon dan Yuri sama-sama menjadi mentor unruk tim merah.

Saat mengintip latihan para peserta acara tersebut Yoona tampak berhati-hati agar tidak menarik perhatian. Ia berdiri di pinggir panggung sembari memperhatikan peserta-peserta yang akan menjadi lawan tangguh tim Hyoyeon dan Yuri. Menariknya, Yoona sempat menahan tawa saat melihat gerakan lucu salah seorang pesertanya.

Setelah selesai menjadi mata-mata, Yoona langsung memberi laporan pada Hyoyeon dan Yuri. Yoona pun tak lupa memberi semangat dan dukungannya untuk unnie-nya ini. Kehadiran Yoona itu ditayangkan di "Dancing 9" episode 3 Agustus di stasiun tvN.

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar