Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Sabtu, 15 Desember 2012

Hastag #TodayIsYuriDay


@SNSDIsTheSTAR - Pada 5 Desember Kwon Yuri Girls' Generation genap berusia 23 tahun (usia Korea 24 tahun). Para penggemarnya pun merayakan ultah Yuri di Twitter dengan membuat Trending Topic. Selain itu mereka juga memasang iklan di surat kabar untuk merayakannya.

Akun Twitter resmi SM Entertainment juga tidak lupa memberikan ucapan. "SMTOWN wishes @GirlsGeneration's Yuri a Happy Birthday!! #TodayIsYuriDay". Tweet tersebut langsung ribuan kali di-retweet oleh para fans.


Hashtag #TodayIsYuriDay, Happy Birthday Kwon Yuri maupun Yuri menjadi Trending Topic sepanjang hari ini, 5 Desember. Fans dari berbagai penjuru dunia mengucapkan selamat ulang tahun pada bintang serial "Fashion King" tersebut.

"Untuk black pearl tercantik di seluruh dunia, Kwon yuri. Happy birthday," tulis seorang fans. "Selamat ulang tahun untuk 'rice cooker' di dorm SNSD, Kwon Yuri," imbuh lainnya. "Terima kasih Yuri untuk mengajarkan pada orang lain tidak takut menunjukkan diri sendiri yang sebenarnya."

Fans juga memasang iklan yang di dalamnya berisi puisi buatan mereka untuk menunjukkan cinta mereka pada Yuri. "Sosok cantik dan lovely yang lebih bersinar daripada permata. Senyumnya yang tulus dan misterius bahkan membangunkan jiwa tertidur. Kami mendoakanmu dan mencintaimu, Happy Birthday Yuri!" tulis salah satu isi puisi tersebut.

Cr : WK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar