Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Sabtu, 15 Desember 2012

SNSD "Girls And Peace" Raih Penghargaan Platinum


@SNSDIsTheSTAR - Girls' Generation telah merilis album Jepang kedua, "Girls & Peace", akhir bulan lalu. Namun belum genap sebulan sejak dihadirkan 28 November, album berisi 12 lagu hits seperti "Flower Power" dan "All My Love Is For You" ini telah menuai sukses di Negara Matahari Terbit tersebut.

Baru-baru ini, situs Japanese Record Association mengumumkan kalau album "Girls & Peace" telah meraih penghargaan Platinum. Di Jepang, album tersebut sudah terjual lebih dari 250 ribu copy. Dan ini menjadi bukti popularitas Tae Yeon cs yang tiada henti di Jepang.


Tahun depan mereka akan menggelar tur di Jepang bertajuk "2013 Girls' Generation Arena Tour". Selain itu, Girls' Generation juga sedang mempersiapkan peluncuran album ke-4 mereka di Korea. Menurut rencana, album Korea tersebut akan dirilis awal Januari 2013.

Para fans Korea langsung menyambut gembira rencana comeback Girl's Generation di Negeri Ginseng itu. "Soshi will having a comeback on January. FIGHTING SOSHI! (SNSD akan comeback di Januari. Berjuanglah)," kata netizen dengan akun Twitter @MinYulfanpage.

cr:wk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar