Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Sabtu, 01 Desember 2012

Kedipan Aegyo Jessica


@SNSDIsTheSTAR - Ada yang istimewa dari penampilan Girls' Generation saat konser "SM Town Live World Tour III" di Singapura, Jumat (23/11). Sunny menarik perhatian para penonton dengan penampilan rambutnya yang baru. Sunny mengubah warna rambutnya yang blonde menjadi ungu.

Perubahan rambut Sunny ini pun membuat fansnya terkejut namun senang. Selama ini Sunny dikenal jarang bereksperimen dengan warna rambut. Fans di Singapura juga jadi yang pertama menyaksikan Sunny tampil dengan warna rambut barunya yang cerah bak permen itu.

Sebelumnya Sunny sudah membuat netizen penasaran saat foto gladi resik SM Town beredar di internet. Tampak Sunny seperti berusaha menyembunyikan rambut barunya dengan topi. Saat itu netizen masih menduga-duga mungkin itu bukan rambut asli namun akhirnya Sunny mengungkapnya sendiri.

"Aku sudah berusaha sebaik mungkin menyembunyikannya tapi akhirnya aku tertangkap di tempat yang tak terduga," tulis Sunny sambil mengunggah foto selcanya. "Karena sudah ketahuan ya sudahlah, ini serangan frontal dariku. Tinky-winky Sunny memamerkan foto~"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar