Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Sabtu, 01 Desember 2012

Yoona dan Jang Geun-suk Pernah Makan Malam Berdua


@SNSDIsTheSTAR - Kedekatan Jang Geun-suk dan Yoona kembali terungkap dalam acara televisi "K-Pop Tasty Road". Host acara tersebut, Eli U-KISS dan NS Yoon Ji mengunjungi restoran yang menjadi langganan para selebriti. Di suatu restoran mereka menemukan bahwa Geun-suk pernah makan malam berduaan dengan Yoona.

Saat menikmati hidangan di restoran di kawasan Apgujeong itu Eli dan Yoon Ji iseng bertanya pada salah satu karyawan. Mereka bertanya apakah Geun-suk pernah makan bersama seorang selebriti, terutama wanita.


Karyawan restoran tersebut membenarkan Geun-suk pernah mengajak salah satu idol girlband yang sangat terkenal. Ia mengaku Geun-suk makan malam berdua dengan Yoona. Mereka makan bersama di dalam private room.

Geun-suk dikenal berteman baik dengan member Girls' Generation itu sejak sama-sama membintangi "Love Rain". Dari pertemuan mereka itu membuat Geun-suk mendapat inspirasi untuk membuat lagu "In My Dream". Lagu tersebut masuk dalam album baru Geun-suk di Jepang, "Just Crazy", yang memiliki genre rock.

cr : WK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar