Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Sabtu, 15 Desember 2012

TaeTiSeo Wakili SNSD dalam ajang Penghargaan Golden Dosk Awards


@SNSDIsTheSTAR - Girls' Generation tahun ini harus absen di penghargaan Golden Disk Awards ke-27 (GDA 2013). Pasalnya tahun 2012 girlband beranggotakan 9 personil ini belum mengeluarkan album atau pun single Korea. Namun sub unit SNSD, Taetiseo, akan mewakili mereka di penghargaan musik tahunan terbesar yang akan diselenggarakan Januari tahun depan.

Nama Taetiseo masuk dalam 3 kategori nominasi yaitu Disk Album Award, Digital Music Award dan Popularity Award untuk mini album mereka, "Twinkle". Teman satu label Taetiseo, Super Junior, juga masuk ke 2 kategori yaitu Disk Album Award dan Popularity Award untuk album "Sexy, Free & Single".


Selain TaeTiSeo dan Super Junior, ada juga nama-nama boyband dan girlband yang turut bersaing di masing-masing kategori. Big Bang, Beast, 4Minute, CN Blue, F.T. Island, PSY, Kara, Infinite, T-ara, TVXQ, Shinhwa dan masih banyak lainnya.

Kategori yang disediakan dalam GDA 2013 saat ini adalah Disk Album Award, Digital Music Award, Popularity Award, New Rising Star Award, Best Hip Hop Awards dan Single Album Award. Namun masih ada kategori lain yang akan ditambah saat penghargaan ini dihelat.

GDA 2013 saat ini hanya mengumumkan pembawa acara wanita yaitu Dasom Sistar. Belum ada pengumuman siapa yang akan menemani Dasom untuk membawakan acara tersebut. Begitu pula dengan artis yang akan datang untuk mengisi acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar