Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Sabtu, 15 Desember 2012

YoonA SNSD 3 Tahun yang lalu


@SNSDIsTheSTAR - Yoona memiliki wajah cantik natural yang membuatnya ikonik di mata fans. Baru-baru ini foto lama bintang serial "Love Rain" itu memakai makeup menarik perhatian fans. Meski terlihat cantik namun fans kaget melihat penampilan Yoona untuk pemotretan 3 tahun lalu itu.

Dalam foto, member Girls' Generation itu menampilkan imej femme fatale yang lebih dewasa. Ia terlihat berkulit coklat dengan makeup berat dan pakaian terbuka. Foto tersebut beredar di komunitas online dengan judul "Jangan pakai makeup seperti Yoona ini".


Tak ayal foto tersebut membuat fans kaget karena imej yang sangat berbeda. Yoona selama ini memiliki imej polos dengan dandanan natural yang menonjolkan sisi feminin dan fresh. Mereka tidak menyangka makeup tebal bisa membuat Yoona terlihat sangat berbeda.

"Dia kelihatan berbeda sekali, sangat seksi dan percaya diri," komentar seorang netter. "Aku lebih suka dengan imej polosnya yang natural," imbuh lainnya. "Saat pemotretan itu ia lebih muda dari sekarang namun hasilnya malah terlihat tua dari seharusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar