Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Selasa, 09 Juli 2013

Dance Powerfull HyoYeon

@SNSDIsTheSTAR - Hyoyeon sudah dikenal sebagai dancing machine di Girls' Generation dengan tariannya yang powerfull. Rupanya gaya itu memang sudah didalami Hyoyeon sejak kecil. Namun ternyata kemampuannya yang mumpuni itu malah menyulitkan Hyoyeon di SNSD.

"Sebelum debut aku mempelajari dance powerfull yang membutuhkan gerakan tegas dibanding ketika
setelah debut," tutur Hyoyeon di acara "Beatles Code 2". "Saat debut aku harus memakai konsep dance dan kostum yang girly. Itu menyulitkanku."

Namun Hyoyeon menyadari gaya menarinya yang berbeda itu akan membuatnya terlalu menonjol dan bisa merusak kesatuan tim. Akhirnya ia memilih mengalah dan mengikuti gaya menari SNSD yang lebih imut.

"Namun bagaimanapun juga aku berusaha untuk tidak menonjol dan menjadi bagian dari tim," lanjutnya. "Karena aku berpikir bahwa kami bersembilan harus menyatu dalam satu harmoni, jadi ya aku menekannya (dance powerfull)."

Dalam acara itu Hyoyeon mengungkap bahwa di masa kecilnya sudah biasa mengikuti festival dance. Pada 6-7 tahun lalu ia juga sudah menjadi bintang tamu di festival dance gaya popping. "Bahkan aku masuk di semifinal kompetisi battle dance," imbuh Hyeoyon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar