Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Senin, 29 Juli 2013

TaeYeon Tiffany dan Sunny di Stadion Los Angeles

@SNSDIsTheSTAR - Pada Hari Minggu (28/7), tiga member Girls' Generation Tae Yeon, Tiffany dan Sunny hadir di Dodger Stadium, Los Angeles. Mereka bertiga diundang dalam pertandingan bisbol LA Dodgers melawan Cincinnati Reds untuk merayakan "Korea Day".

[17 Foto TaeYeon Tiffany dan Sunny di Stadio Los Angeles]

Tae Yeon dan Tiffany juga mendapatkan kehormatan menyanyikan lagu kebangsaan dari dua negara. Tae Yeon membawakan lagu kebangsaan Korea Selatan "Aegukga". Sedangkan Tiffany
yang lahir dan besar di Amerika menyanyikan lagu kebangsaan, "The Star Spangled Banner".

Tae Yeon tampil anggun dengan gaun panjang biru tua tanpa lengan. Sebelum pertandingan, semua penonton serta pemain berdiri dan bendera kebangsaan kedua negara diangkat. Leader sekaligus main vokal Girls Generation ini pun mulai melantunkan "Aegukga" dengan suara merdunya. Penyanyi bertubuh mungil ini sukses membawakan lagu tersebut tanpa ada kesalahan.

Tiffany tampil berikutnya dengan memakai setelan rok pendek putih tanpa lengan. Member Taetiseo ini berhasil menyelesaikan "The Star Spangled Banner" walaupun sempat tersendat di tengah lagu. Tiffany pun mendapatkan tepuk tangan meriah ketika berhasil menyanyikan bagian lagu yang sulit dengan mulus.

Kunjungi Galeri Foto Tae Yeon, Tiffany dan Sunny di Dodger Stadium Los Angeles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar