Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Rabu, 03 Juli 2013

YoonA Membatu SooYoung dalam Belajar Akting untuk "Dating Agency"




@SNSDIsTheSTAR - Sooyoung Girls' Generation mungkin telah membintangi dua serial hingga saat ini. Namun, hal itu tak lantas menjadikan aktris "The Third Hospital" ini berhenti belajar. Sooyoung mengaku ia masih suka meminta saran pada Yoona soal akting saat membintangi "Dating Agency".

Bahkan, Sooyoung mengaku Yoona dan Tiffany adalah penggemar berat serial barunya ini. Member SNSD lainnya juga selalu menyempatkan diri menonton serial "Dating Agency". 



"Yoona banyak memberiku saran karena dia sudah berpengalaman akting sebelumnya," ujar Sooyoung. "Member-member lain juga memberiku dukungan dengan selalu menonton serial itu di rumah." 

Menjalani syuting serial di tengah jadwal konser SNSD ternyata tak mudah bagi Sooyoung. Ia mengaku merasa kecapekan dan kagum dengan stamina temannya yang pernah mengalami situasi ini sebelumnya. 

"Aku lebih cepat capek sekarang," ujar Sooyoung. "Ada member (SNSD) lain yang harus mempromosikan album kami dan syuting serial dalam waktu bersamaan dan aku sekarang memahaminya kalau yang mereka lakukan itu benar-benar luar biasa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar