Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Selasa, 16 Juli 2013

YuRi dan Minho SHINee Bintangi Acara Baru

@SNSDIsTheSTAR - Tema lompat indah tampaknya tengah menjadi trend di acara TV Korea Selatan. Setelah "Barefoot Friends" mengambil tema dalam beberapa episode terakhirnya. Kini giliran stasiun MBC yang tertarik untuk membuat acara baru berkonsep sama.

Variety show ini akan diberi judul "Star Diving Show Splash" dan dibintangi oleh Kwon Yuri Girls' Generation serta Minho SHINee. Konsep acara baru bertema olahraga ini akan dibuat berdasarkan acara sama di negara Belanda yang berjudul "Celebrity Splash!".

Di acara ini para selebriti Korea akan dites kemampuannya dalam melakukan lompat indah. Mereka harus berkompetisi satu sama lain untuk mendapatkan nilai tertinggi. Acara ini telah sukses di sejumlah negara seperti Inggris, Perancis, China, Amerika Serikat, Saudi Arabia, Spanyol dan kini Korea Selatan ikut membeli lisensinya.

Ronde pertama "Celebrity Splash!" akan diikuti oleh sejumlah artis dan atilit ternama Korea Selatan. Selain Yuri dan Minho juga ada Soyou, NS Yoon Ji, aktor Yang Dong Geun, Kim Young Ho, Oh Seung Hyun, komedian Lee Bong Won, Sam Hammington dan jawara UFC Kim Dong Hyun. Rencananya, episode perdana "Star Diving Show Splash" akan tayang pada 23 Agustus di MBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar