Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Rabu, 03 Juli 2013

SooYoung Mulai Mempelajari Naskah "Dating Agency"

@SNSDIsTheSTAR - Sooyoung Girls' Generation memulai proses produksi serial terbarunya, "Dating Agency". Aktris serial "The Third Hospital" ini tampak hadir dalam proses reading naskah serial bergenre komedi romantis tersebut.

Dalam foto-fotonya yang beredar, Sooyoung tampak serius mempelajari naskahnya. Selain Sooyoung, sejumlah pemain serial itu juga turut hadir diantaranya Lee Jong Hyuk, Lee Chun Hee, Hong Jong Hyun dan lain-lain. Saat menjalani proses reading naskah ini Sooyoung tampil kasual dengan kaos putih dan jaket jeans. 


"Antusiasme untuk serial ini sangat besar karena tiap pemainnya dikenal dengan kemampuan akting mereka yang unik," ujar produser Kang Hee Jun. "Walaupun ini baru hari pertama proses reading naskah, namun chemistry diantara para aktor dan aktris sudah terbangun dan harapanku untuk serial ini semakin tinggi. Aku yakin kamu bisa menampilkan serial yang bagus untuk para pemirsa." 

"Dating Agency" mengisahkan tentang kehidupan cinta wanita cantik yang bekerja di biro jodoh. Ia kerap membantuk orang lain mencari pasangan cintanya. Wanita ini dikisahkan terlibat kisah cinta dengan dua pria, pemimpin biro jodoh tersebut dan pria lainnya. Serial ini rencananya akan tayang Mei di stasiun tvN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar