Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Rabu, 24 Juli 2013

Konser di Taiwan, SNSD Dapat Hadiah Vending Machine dari Fans

@SNSDIsTheSTAR - Girls' Generation membuktikan konsistensinya sebagai girlband Korea. Hampir enam tahun setelah debut, popularitas girl group beranggotakan 9 orang ini tidak juga surut.

Bukan hanya di negaranya sendiri, tapi juga di luar negeri. Buktinya, mereka sukses menggelar konsernya di Taiwan dengan dihadiri sekitar 22 ribu orang.


Dalam konser di Taipei Arena, Taiwan, 20-21 Juli, fans memberikan vending machine yang berisi boneka dan mainan. Ini merupakan hadiah kejutan lebih awal jelang perayaan ulang tahun ke-6 dari Girls' Generation, 3 Agustus. Jessica pun sempat mengunggah foto para member sedang berpose bersama vending machine tersebut lewat akun Weibonya.
Tak hanya itu, SONE membawa kertas bertuliskan "Selamat untuk ulang tahun yang ke-6" di konser hari pertama. Hari berikutnya, para fans memamerkan kertas bertuliskan "Kami bahagia karena Girls' Generation" saat idola mereka menyanyikan lagu "Baby Baby".
Konser dua hari itu memukau 22 ribu penonton. Tae Yeon, Jessica, Tiffany, Sooyoung, Sunny, Kwon Yuri, Seohyun, Hyoyeon dan Yoona menghibur para penggemarnya dengan menyanyikan 28 lagu hits seperti "Gee", "Genie", "Hoot", "Oh!", "The Boys" dan "I Got A Boy".

Taiwan merupakan negara pertama yang mereka kunjungi dalam rangkaian konser dunia yang bertajuk "2013 Girls' Generation World Tour-Girls & Peace". Oktober nanti Girls' Generation akan manggung di Singapura untuk tur konser dunia mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar