Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Rabu, 03 Juli 2013

HyoYeon dan YuRi Mulai Pertarungan di Acara "Dancing 9"



@SNSDIsTheSTAR - Acara kompetisi dansa "Dancing 9" baru saja merilis poster resminya. Poster itu dibuat ala film "G.I. Joe" dengan masing-masing tim juri saling berhadapan. Dalam poster tersebut kesembilan mentor dibagi menjadi dua tim, Red Wings dan Blue Eyes yang akan berhadapan satu sama lain.

Hyoyeon dan Kwon Yuri Girls' Generation berada dalam satu tim. Bersama anggota tim Bule Eyes lainnya, aktor Lee Yong Woo, pelatih tari Park Ji Eun dan penari breakdance Ducky, keduanya akan melawan tim Red Wings.


Sementara itu di tim Red Wings ada Minwoo Shinhwa, penari Park Ji Woo, penari jazz Woo Hyun Young dan pemenang "Korea's Got Talent 2" Poppin J. Sembilan bintang yang memiliki pengalaman di bidang tari ini akan menunjukkan masing-masing kemampuan mereka di "Dancing 9". Pihak produksi "Dancing 9" mengungkapkan mereka akan melakukan battle dance sebelum menjadi mentor untuk para kontestan.

"Sembilan master tari akan menunjukkan jati diri mereka," ujar pihak produksi acara yang tayang di Mnet itu. "Jangan lewatkan pertarungan antara tim Red Wings yang memiliki semangat seperti binatang dan tim Blue Eyes yang berjiwa bebas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar