Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Kamis, 11 Juli 2013

SNSD & Lee MiN Ho Peluk Boneka Gorila Mr.Go

@SNSDIsTheSTAR - Acara premiere film "Mr. Go" berhasil menyedot perhatian banyak media dan fans. Pasalnya, premiere film tersebut dihadiri bintang-bintang ternama Korea. Sejumlah bintang yang cukup menarik perhatian di acara tersebut adalah para member Girls' Generation dan Lee Min Ho.


Menariknya, bintang-bintang ini mendapat souvenir lucu berupaka boneka gorila. Ada juga sejumlah bintang yang mendapat tambahan souvenir topi "Mr. Go". Tampak dalam foto-fotonya para personil SNSD, Seohyun, Tae Yeon dan Yoona melambaikan tangannya sambil membawa boneka gorila.

Sejumlah bintang lainnya yang tampak hadir dalam acara itu antara lain CN Blue, Chansung 2PM dan Song Seung Heon. Selain itu, Hello Venus, Kahi, Kim Min Jung, Cha Tae Hyun, Kim Soo Ro dan bintang lainnya juga turut memeriahkan acara tersebut.

"Mr. Go" merupakan film kerja sama Korea Selatan dan China yang mengisahkan tentang seekor gorila berbakat bernama Ling Ling. Gorila yang bersahabat dengan gadis bernama Weiwei ini sejatinya merupakan bintang sirkus. Namun seorang agen bisbol menyadari bakatnya dan memintanya untuk bermain dalam liga bisbol profesional Korea.

Film ini dibintangi oleh Jiao Xu, aktris muda yang dikenal memerankan karakter bocah pria di film "CJ7". Film yang dirilis dalam format 3D ini diarahkan sutradara asal Korea, Kim Yong Hwa. Sementara itu, Tae Yeon SNSD didapuk menjadi salah satu pengisi soundtrack "Mr. Go".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar