Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Jumat, 26 Juli 2013

Sunny Akan Muncul di Acara "Grandpas Over Flowers"

@SNSDIsTheSTAR - Sunny Girls' Generation akan tampil dalam acara "Grandpa Over Flowers" season 2. Ia terpilih menjadi bintang tamu kejutan dalam variety show tersebut. Baru-baru ini Sunny tertangkap kamera terbang ke Taiwan untuk
menjalani syuting acara tersebut.

Awalnya, pihak produksi ingin merahasiakan kemunculan Sunny ini. Namun karena banyak fans yang tahu saat Sunny dan aktor Lee Seo Jin berangkat ke Taiwan bersama, pihak produksi pun terpaksa mengumumkan hal tersebut.

Sebenarnya kemunculan Sunny ini sudah ditunggu-tunggu semenjak season pertama acara ini. Saat itu, Lee Seo Jin dikerjai dan diberi tahu bahwa ia akan melakukan perjalanan bersama Sunny dan HyunA 4Minute. Namun setelah sampai di bandara ternyata ia dibohongi kru dan malah bertemu dengan "Granpa" lainnya yang menyuruhnya membawa barang-barang karena usianya lebih muda.

Kini, di season 2 produser akhirnya benar-benar memunculkan Sunny yang menjadi idola Lee Seo Jin. Di episode itu, Seo Jin dikabarkan sangat senang bisa bertemu dengan Sunny. "Grandpa Over Flowers" merupakan serial yang tayang di stasiun tvN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar