Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Sabtu, 06 Juli 2013

Style Santai SNSD saat Makan di Tangga

 
@SNSDIsTheSTAR - Girls' Generation menunjukkan dirinya seperti perempuan pada umumnya. Di foto terbaru yang diunggah Tae Yeon, mereka membuktikan bisa menikmati makan tak hanya di tempat mewah. Empat member SNSD juga bisa makan sambil duduk di tangga.

Dalam foto tersebut nampak Kwon Yuri, Sunny, Tiffany dan Tae Yeon. Mereka asyik menikmati makanan kotak yang diletakkan di tangga. "So hot," tulis Tae Yeon singkat di Instagram.


Tiffany yang memakai sandal rumah terlihat berpose imut dengan sumpitnya, begitupun Sunny. Sementara itu para netter malah tertarik dengan Yuri yang fokus makan namun sebenarnya mengambil makanan milik Tiffany. Netter juga memuji keseksian Tae Yeon dengan baju yang memamerkan punggungnya itu.

"Bahkan ketika mereka makan di tangga pun terlihat seperti pemotretan majalah," puji seorang netter. "Mereka tidak terlihat sebagai girlband nomor satu di Korea jika makan biasa seperti itu," imbuh netter lain. "Senang melihat mereka santai begini dan Tae Yeon yang seksi sudah kembali."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar