Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Rabu, 03 Juli 2013

YoonA Nikmati Liburan di Iklan "Innisfree"



@SNSDIsTheSTAR - Beberapa lalu Yoona Girls' Generation diketahui melakukan syuting iklan di Pulau Jeju. Rupanya syuting itu dilakukan untuk iklan kosmetik Innisfree. Kini iklan televisi Innisfree tersebut telah dipublikasikan dengan menampilkan Yoona yang menikmati liburan di Jeju.

Dalam iklan tersebut Innisfree menampilkan Yoona dengan konsep buku perjalanan. Di sana ditampilkan potongan rekaman video dan foto perjalanannya menikmati keindahan Jeju. Dengan ceria ia bermain-main di pantai, naik sepeda di perkampungan, menghirup udara segar dan berkebun. 



Tak hanya jalan-jalan keliling pulau, Yoona juga berinteraksi dengan nenek-nenek di sana. Ia mengajaknya mengobrol dan tersenyum ceria ketika berfoto bersama. Tak ayal kecantikan yang Yoona tampilkan di iklan membuat para penggemarnya heboh. 

"Yoona cantik sekali dengan dandanan simpel seperti itu. Aku jadi ingin menirunya," puji seorang netter. "Kecantikannya benar-benar bak dewi," imbuh netter lainnya. "Kulit sempurnanya dan kecantikannya yang alami benar-benar cocok sebagai model iklan kosmetik tanpa terlihat memaksakan diri."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar