Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Sabtu, 20 Juli 2013

TaeYeon dan SeoHyun bersama Minion "Despicabel Me 2"

@SNSDIsTheSTAR - Sebagai salah satu pengisi suaranya, Tae Yeon Girls' Generation rajin mempromosikan film animasi "Despicable Me 2". Baru-baru ini leader SNSD itu mengunggah foto dan videonya bersama badut-badut Minion. Tae Yeon mengajak serta Seohyun dalam foto itu, yang juga menjadi pengisi suara "Despicable Me 2".


Lucunya, di salah satu foto Tae Yeon tampak mencium salah satu Minion tersebut. Minion-Minion ini mengantarkan Tae Yeon dan Seohyun ke bandara sebelum SNSD bertandang ke Taiwan untuk konsernya.

"Tsk, mereka ini ^^ dia menyentuh pantatku!! Lol," ujarnya di akun Instagram miliknya. "#They'reReallyMyFriendsM. Margot, Edith dan #minions ^^."

Di "Despicable Me 2" versi Koreanya, Tae Yeon didapuk mengisi suara sang kakak pertama, Margo. Sementara itu Seohyun mengisi suara karakter Edith, adik Margo. Keduanya merupakan anak adopsi dari karakter utama di film ini, Gru.

"Despicable Me 2" merupakan film animasi yang diarahkan sutradara Chris Renaud dan Pierre Coffin. Hingga saat ini film animasi tersebut masih bisa disaksikan di bioskop kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar