Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Rabu, 03 Juli 2013

SooYoung Bintangi Serial Drama Baru "Danting Agency"




@SNSDIsTheSTAR - Akting memukau Sooyoung Girls' Generation di serial "The Third Hospital, rupanya menarik produser lain untuk membintangi serial baru. Belum lama ini Sooyoung dikabarkan terpilih untuk membintangi serial baru berjudul "Dating Agency". Di serial romantis ini, Sooyoung mendapat peran utama berperan sebagai karyawan di sebuah biro jodoh.


Di serial "Dating Agency", Sooyoung akan beradu akting dengan sejumlah aktor seperti Lee Jong Hyuk dan Lee Chun Hee. Lee Jong Hyuk akan berperan sebagai direktur biro jodoh tersebut. Sementara Lee Jong Hyuk memerankan karakter pria di luar biro jodoh tersebut.


"Dating Agency" mengisahkan tentang kehidupan cinta wanita cantik yang bekerja di biro jodoh. Ia kerap membantuk orang lain mencari pasangan cintanya. Wanita ini dikisahkan terlibat kisah cinta dengan dua pria, pemimpin biro jodoh tersebut dan pria lainnya.

Serial ini diadaptsai dari film berjudul "Cyrano: Dating Agency" dan diproduksi oleh studio yang menggarap franchise "Flower Boy" termasuk "Flower Boy Next Door". Kabarnya, serial tersebut juga akan memakai tema "Flower Boy", namun dengan konsep yang berbeda.

"Nanti kalian bisa melihat sesuatu yang berbeda dari serial 'Flower Boy' biasanya di 'Dating Agency' ini," ujar perwakilan pihak produksinya. "Dating Agency" direncanakan rilis Mei di stasiun tvN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar