Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Rabu, 03 Juli 2013

YuRi dan HyoYeon Lakukan Penjurian "Dancing 9" di Amerika



@SNSDIsTheSTAR - Acara kompetisi tari "Dancing 9" mengusung tema yang menarik di episode terbarunya. Kesembilan mentor sekaligus juri akan melakukan penjurian mereka di Amerika Serikat. Baru-baru ini para juri dan kontestan "Dancing 9" termasuk Kwon Yuri dan Hyoyeon Girls' Generation terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Di sana mereka akan melakukan penilaian pada kontestan yang diberi tantangan baru di Los Angeles. Produser acara tersebut, Kim Yong Bum, mengungkapkan konsep itu dipilih salah satunya agar para kontestan bisa bertemu dengan penari luar negeri dan membandingkan kemampuan mereka.


"Ini memang sengaja direncanakan agar mereka bisa tahu bagaimana mewujudkan mimpinya," ungkapnya. Selain itu, pihak "Dancing 9" juga ingin menunjukkan bahwa penari dari Korea Selatan tak kalah dengan penari-penari luar negeri.

"Kami juga ingin menunjukkan pada mereka bahwa penari Korea cukup berbakat dan bisa bersaing dengan penari-penari dunia," tambahnya. "Kami ingin menunjukkan bakat-bakat mereka sehingga K-Pop bisa lebih tersebar ke seluruh dunia."

Nantinya saat penjurian di LA, para juri akan menentukan siapakah kontestan yang lolos ke babak live show. Episode spesial "Dancing 9" ini akan ditayangkan pada 20 Juli waktu setempat di stasiun Mnet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar