Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Sabtu, 27 Juli 2013

Tiffany dan TaeYeon Kaget disambut Reporter dengan Helm Baseball

 
@SNSDIsTheSTAR - Tiffany, Tae Yeon dan Girls' Generation dijadwalkan untuk memeriahkan pertandingan baseball di Los Angeles. Kini Tiffany dan Tae Yeon telah terbang ke LA dari bandara Incheon pada 26 Juli. Namun ada kejadian lucu saat mereka datang di Incheon.

Saat itu Tiffany dan Tae Yeon langsung dikerumuni reporter saat keluar dari mobil. Namun tiba-tiba ada
seorang reporter yang muncul dengan mengenakan helm baseball yang membuat Tiffany terkejut. Kekagetan Tiffany itu terlihat jelas dari hasil jepretan foto awak media yang datang meliput.

"Kelihatannya Tiffany benar-benar kaget. Aku juga bakal kena serangan jantung kalau seperti itu caranya," tulis seorang netter. "Sembarangan saja itu reporternya. Bagaimana kalau Tiffany sampai terpeleset karena kaget?" kritik netter lainnya. "Untung Tiffany tidak refleks menyiramkan minumannya ke orang itu."

Saat tiba di Incheon, Tiffany mengenakan gaun selutut yang elegan dengan makeup tebal. Ia tampak membawa topi kerucut khas pesta ulang tahun yang diduga diberikan padanya untuk ucapan selamat ultah. Sedangkan Tae Yeon juga tampil cantik dengan gaun tipis yang membuatnya semakin feminin.

Tiffany, Tae Yeon dan Sunny akan menyanyikan lagu nasional di Dodgers Stadium pada 28 Juli. Mereka juga akan menghadiri acara "Korea Day" untuk mempromosikan budaya Korea di sana bersama Heejun jebolan American Idol. Karena masih sibuk syuting, Sunny dijadwalkan terbang terpisah dari Tiffany dan Tae Yeon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar