Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Kamis, 04 Juli 2013

SeoHyun Kenalkan Anjingnya yang Bernama Dubu


@SNSDIsTheSTAR - Setelah Tae Yeon dan Kwon Yuri yang pamer punya anjing, kini giliran maknae Girls' Generation. Seohyun baru saja mengunggah selca berpose dengan seekor anjing putih. Ternyata anjing itu adalah peliharaannya dan diberi nama Dubu.

Nama Dubu sendiri dalam bahasa Korea memiliki arti tofu atau tahu lembut. Seohyun memperkenalkan peliharaannya itu dengan mengunggah fotonya di website resmi SM Town. Dalam foto tersebut nampak Dubu bermain-main dengan boneka dan dipegang oleh Seohyun yang mengedip ke arah kamera.


"Hallo ini Seohyun! Kemarin ada tambahan keluarga baru! Dia sangat kecil, bayi kecil yang polos bernama Dubu!" tulis Seohyun. "Bahkan dia pas seukuran tanganku dan melompat-lompat lucu sekali. Karena daripada hanya kunikmati sendiri maka aku ingin berbagi dengan kalian semua."

Dubu ini menjadi anggota keluarga SNSD yang baru menemani Ginger milik Tae Yeon. Para fans pun menyambut senang kehadiran Dubu dan memujinya sangat imut.

"Cocok dengan namanya, dia memang sangat menggemaskan!" puji seorang netter. "Aku tidak tahan ingin memegangnya jika melihat foto Dubu," komentar netter lainnya. "Dubu kecil sekali! Tapi itu yang bikin dia imut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar