Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Senin, 08 Juli 2013

Sunny Miliki Akun Twitter dan Instagram


@SNSDIsTheStar - Para penggemar Girls' Generation yang memiliki Instagram tampaknya akan makin betah menggunakan aplikasi tersebut. Pasalnya, Sunny baru saja mengumumkan mengikuti jejak Tae Yeon, Kwon Yuri dan Hyoyeon. Ya, Sunny akhirnya buka akun Instagram.

Tak hanya Instagram, Sunny juga membuka akun Twitter dengan nama @Sunnyday515. Saat ini ia baru menuliskan satu tweet namun sudah di-follow lebih dari 99 ribu akun. "I finally joined twitter!!!!! :)" tulisnya singkat.


Sedangkan Sunny membuat akun Instagram dengan nama svnnynight dan mengunggah foto pertama pada 7 Juli. Hingga kini sudah ada lebih dari 166 ribu yang follow Instagram Sunny. "Hi?!..It's Me*^^* Hiiiiiiiii first post!" sapa Sunny saat pertama kali mengunggah foto.

Foto pertama Sunny berupa selca dengan dandanan yang sama dengan di foto profilnya di Twitter. Sedangkan foto terbaru adalah kue yang masih di atas panggangan oven. Sunny menuliskan membuat cupcake bersama Tiffany karena merasa bosan.

Tentu saja bertambahnya member SNSD yang menambah akun jejaring sosial membuat fans dan netter gembira. "Akhirnya penantianku tiba juga! Aku pasti follow Sunny," tulis fans. "Daebak! Tolong ajak member lainnya juga! Aku menunggu Seohyun."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar