Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Rabu, 03 Juli 2013

Jessica Selca Bareng Adek Laki-Lakinya



@SNSDIsTheSTAR - Jessica Girls' Generation diketahui memiliki adik perempuan yaitu Krystal f(x). Namun rupanya ia juga punya adik laki-laki yang tampan. Siapakah dia?

Sosok "adik laki-laki" itu diperkenalkan Jessica melalui akun Weibo miliknya. "Bersama adik laki-lakiku," tulis Jessica singkat sambil mengunggah foto.

Dalam foto tersebut Jessica tampak nyaman berpose bersama seseorang rambut pendek dan mengenakan topi rajut. Ternyata orang tersebut adalah Krystal yang berdandan sebagai cowok. Tampaknya Jessica dan Krystal sedang berada di pusat perbelanjaan dan berpose bareng dengan sama-sama berdandan tomboy.


Meski sama-sama berdandan tomboy, Jessica masih mempertahankan gayanya yang cantik. Sedangkan Krystal mengenakan hem cowok dengan rambut dimasukkan dalam topi, membuatnya makin mirip laki-laki. Namun banyak netter yang malah sibuk menduga Krystal sengaja menyembunyikan rambutnya untuk comeback f(x).

"Hati-hati Amber! Kamu bakal kalah ganteng kalau begini," komentar seorang netter. "Aku ingat Krystal pernah bilang ingin mencoba imej Amber untuk comeback, siapa tahu kan benar-benar terjadi," tulis lainnya. "Jessica terlihat begitu menyayangi Krystal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar