Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Kamis, 11 Juli 2013

HyoYeon Menari Seksi Seperti Beyonce di "Dancing 9"

@SNSDIsTheSTAR - Hyoyeon Girls' Generation kembali menunjukkan kemampuan menarinya di acara "Dancing 9". Meski kali ini ia lebih banyak berperan sebagai seorang mentor, namun Hyoyeon mengaku ingin terus tampil menari di "Dancing 9". Bintang "Dancing with the Stars" ini mengungkapkan ingin mencoba berbagai macam konsep menari.

"Sejujurnya aku berpikir ingin tampil menari solo setiap minggunya," ujar Hyoyeon. "Ada banyak sekali konsep yang ingin aku coba."


Personil SNSD yang dijuluki sebagai "Dancing Queen" ini juga mengungkapkan keinginannya untuk menunjukkan imej seksinya. Hyoyeon mengaku banyak sebagian besar tariannya terinspirasi dari Beyonce Knowles dan Rihanna.

"Aku juga belum sempat menunjukkan sisi seksiku. Aku ingin sekali bisa menampilkan sisi yang kuat sekaligus seksi," tambahnya. "Aku ingin menunjukkan bahwa aku bisa tetap seksi saat menari. Beyonce dan Rihanna adalah idolaku."

"Dancing 9" juga turut menampilkan Kwon Yuri Girls' Generation dan Lee Min Woo Shinhwa. Rencananya, acara ini akan tayang perdana pada 20 Juli di Mnet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar