Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Sabtu, 06 Juli 2013

Member SNSD Kunjungi YuRi di Lokasi Syuting "No Breathing"

@SNSDIsTheSTAR - Persahabatan para member Girls' Generation dikenal sangat kuat dan selalu saling mendukung satu sama lain. Saat ini, Kwon Yuri tengah sibuk syuting film perdananya, "No Breathing". Member SNSD lainnya pun ramai-ramai memberikan dukungan mereka untuk Yuri.

Baru-baru ini, sejumlah member SNSD berkunjung ke lokasi syuting "No Breathing". Mereka ingin menunjukkan dukungannya dan memberi semangat pada Yuri. Sebelum pulang, Seohyun, Tiffany, Sooyoung dan Yoona sempat berpose ceria bersama Yuri.


Yuri tampak sangat senang dengan kedatangan teman-temannya ini. Aktris serial "Fashion King" ini lalu mengunggah foto-foto tersebut di akun Instagram miliknya.

"Friends, thanks for coming. #nobreathing #trustworthy #SoShiIsTheBest," komentar Yuri. Ia juga berterima kasih saat Yoona menyempatkan diri datang memberi dukungan padanya. "Thanks for running here #Yoong...IsPrettyEvenWithABareFace #nobreathing filming #YoongDecoratedThisPhoto," tambahnya.

Di film ini, Yuri akan berperan sebagai seorang gadis yang sangat ingin menjadi musisi. Ia berusaha mengekspresikan semua emosinya lewat lagu-lagunya. "No Breathing" juga turut dibintangi Lee Jong Seok dan Seo In Guk, serta dijadwalkan rilis di bioskop pada akhir tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar